Bitcoin Gratis


Saat ini memang marak sekali kegiatan berburu Bitcoin ( Bitcoin Hunter ) yang dilakukan oleh para netter di sela - sela waktu luang mereka dalam mengisi artikel di blog mereka. Sesekali mereka mengunjungi situs - situs pemberu Bitcoin gratis secara maraton tiap 30 menit sampai 1 jam sekali hanya untuk mendapatkan Bitcoin sejumlah 0.000020 saja.
Mungkin bagi mereka yang terbiasa dengan recehan kecil tidak terlalu pusing toh mereka juga menggunakan script khusus untuk menambang Bitcoin yang hanya 0.00000020 per 30 menitnya., Disini akan saya bagikan cara cepat menambang bitcoin gratisan yang nilainya hingga 0.00000717 per jam nya.

berikut cara mendapatkan bitcoin dengan nilai tinggi tiam 1 jam:


  • Anda buat terlebih dahulu Wallet untuk menampung Bitcoin yang anda dapatkan,silahkan anda daftar di BITCOIN.CO.ID bila belum memiliki wallet.
  • kemudian kunjungi FreeBitco.in dan lakukan registrasi disana.
  • bila sudah silahkan anda langsung pastekan alamat wallet milik anda di kotak wallet indentifikasi,kemudian ketikkan captha dengan benar.
  • terakhir klik roll dan seketika itu juga anda akan mendapatkan Bitcoin dengan nilai minimal 0.00000717 dan maksimal sebesar 0.71664039. Tergantung berapa angka Lucky Number yang anda dapatkan ketika men ROLL.
  • Kumpulkan terus Bitcoin anda untuk Modal PH di MMM Global 

Berikut screenshot Lucky Number beserta hadiahnya.
bitcoin gratis
dan berikut adalah screenshot ketika anda mendapatkan bonus daru lucky number diatas.
mencari uang di internet